Home » , , , , , , , » Spesifikasi Dan Harga Samsung New Galaxy Alpha

Spesifikasi Dan Harga Samsung New Galaxy Alpha

Info Smartphone - Spesifikasi Dan Harga Samsung New Galaxy Alpha, Hello selamat malam teman netters dimanapun dikau berada, kembali saat ini admin akan share news terpopuler tentang dunia ponsel, dan yang ingin admin ulas kali ini adalah Kategori Samsung New Galaxy Alpha, Monggo dibaca baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari periode saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan tambahan saja, namun hampir menjadi keperluan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari dari melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan mantabnya lagi smartphone kini memiliki banyak fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan ringan yang tidak kalah cepat ketika kita mengaksesnya melalui PC, kemudian dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan bentuk kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang mampu menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga pas patut menghibur dan sangat berguna bagi kita. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan bagus, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang gak sedikit, akan tetapi pastikan bahwa Anda memilih produk yang tepat untuk kegiatan sehari-hari ente. Berikut informasi tentang Samsung New Galaxy Alpha lengkapnya. 

Layar : Super Amoled 4.7 Inch, HD 1080×720
Internet : 4G LTE Cat 4, 3G, HSPA 42 MBPS
Memory Internal : 32GB/64GB
Memory Eksternal : -
OS : Android Kitkat v4.4.2
Processor : Octa Core Samsung Exynos 5430
RAM : 2 GB
Kamera Depan : 2 Megapixel
Kamera Belakang : 12 Megapixel
Baterai : 1860 mAh
Fitur :Finger Print, Heart Rate Sensor

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Samsung New Galaxy Alpha di Indonesia terupdate september 2014 ini dipasang dengan harga kisaran Rp 7.500.000. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 2GB ini? 

Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang terbaik, serta harga yang enteng, menjadikan Samsung New Galaxy Alpha sebagai ponsel Android terbaik waktu ini dan baiknya anda patut memiliki sebuah mahakarya yang amazing ini. 

Demikian apa yang bisa ane bagikan tentang Spesifikasi Dan Harga Samsung New Galaxy Alpha, ada kurang lebihnya mohon maaf, matursuwun sudah berkunjung brosis.