ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Halo sobat gadget dimanapun anda berada, kembali kali ini admin akan berbagi informasi terbaru tentang dunia smartphone, dan yang akan kita ulas kali ini adalah ASUS ZenFone | ASUS ZenFone Android | ASUS ZenFone Smartphone | Asus Smartphone Android Terbaik , Monggo disimak baik-baik ya!!

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Sebagai perkembangan dari era modern saat ini, gadget bukan saja sebagai barang yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi kebutuhan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari – hari mulai dari melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan istimewanya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan mudah yang tidak kalah cepat ketika kita mengaksesnya melalui PC, kemudian dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan jenis kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang dapat menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga cukup menghibur dan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bentuknya pun beraneka macam serta menimbulkan karakter berbeda tiap – tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan cantik, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang tidak sedikit, tapi pastikan bahwa ASUS merupakan salah satu produk smartphone yang tidak hanya canggih namun mempersembahkan aplikasi unik dari merk lainnya serta menawarkan harga dengan sangat terjangkau.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dilengkapi dengan ASUS ZenUI
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Apa itu ZenUI? Asus ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang

Selain dilengkapi dengan ZenUI, ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi dan fitur yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Asus Zenfone sendiri Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Berikut Keluaran Terbaru dari Asus ZenFONE
1. Asus ZenFone 4
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ZenFone smartphone dengan ini dipersembahkan dengan layar 4 inci. Jenis ini dirancang dengan cover belakang yang dapat ditukan dengan berbagai pilihan warna seperti, Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow, dengan tujuan agar lebih mudah untuk dipersonalisasikan. Zenfone 4 ini, juga dirancang canggih hingga dapat memuat MicroSD card yang berkapasitas 64GB. Untuk itu anda dapat menyimpan apapun yang anda inginkan dengan jumlah yang cukup banyak, anda dapat menyimpang beragam aplikasi, games, dan data – data pribadi anda seperti music, foto, dan dokumen lainnya tanpa terhalang dengan besarnya kapasitas. Selain keistimewaan yang terdapat didalam ASUS ZenFone 4 ini, info yang tidak kalah penting adalah, ASUS ZenFone 4 juga memberikan harga yang tidak kalah istimewa yaitu mulai dari harga Rp 1.099.000. Sangat terjangkau.  

Desain dan Layar
Asus Zenfone 4 didesain cukup elegan, sehingga membuat HP Android murah ini terlihat seperti smartphone premium. Dibekali dengan layar capacitive touchscreen berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel, Asus Zenfone 4 cukup bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas browsing ataupun bersosial. Layarnya juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak akan mudah retak ketika tergores benda-benda kecil.

Performa
Meskipun harga Asus Zenfone 4 hanya sekitar 1 jutaan dan dapat dikategorikan sebagai Smartphone Murah, namun performa dari smartphone Dual GSM ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, Zenfone 4 ditenagai dengan prosesor Dual Core 1.2GHz yang dipadukan bersama chipset Intel Atom Z2520 serta berkolaborasi dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Dan adanya dukungan dari RAM sebesar 1GB, Asus Zenfone 4 menawarkan performa optimal untuk aktivtas multitasking maupun gaming.

Sistem Operasi
Smartphone Intel ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan dapat diupgrade menjadi Android 4.4 KitKat apabila terdapat update dari pihak yang bersangkutan. Dengan sistem operasi terbaru, menjalankan BBM for Android bukanlah sebuah masalah bagi Zenfone 4.

Kamera
Anda tidak perlu khawatir kehilangan moment-moment menarik yang terjadi disekitar, karena HP Android Murah ini telah dikaruniai kamera dengan sensor 5MP sebagai kamera utama yang terletak di bagian belakang ponsel. Sayangnya, pihak Asus tidak membekali kamera depan pada smartphone ini.

Fitur dan Konektivitas

Smartphone murah berkualitas ini dijajali fitur yang cukup baik. Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi merupakan beberapa fitur yang pasti Anda temukan dalam Asus Zenfone 4. Dan guna memberikan para pengguna kepuasan dalam aktivitas internet, Zenfone 4 sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 42 Mbps.

Harga Asus Zenfone 4
Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Asus Zenfone 4 di Indonesia Terbaru mei 2014 dipatok pihak Asus dengan harga sekitar Rp 1.099.000. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 1GB ini?

2. Asus ZenFone 5
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Setelah mengeluarkan ZenFone 4, asus hadir kembali dan menampilkan varian terbaru mereka yakni Asus ZenFone 5, Smartphone dengan layar 5 inci ini memberikan keistimewaan yang lebih menarik, dimana saat pengguna menggunakan sarung tangan, tetap dapat melakukan chatting (mengetik pesan). Karena ASUS ZenFone 5  ini dilengkapu dengan dukungan  HD dan IPS+ . Selain itu ZenFone 5 didesain sangat menarik, dengan ketebalan yang hanya setebal5,5 milimeter, sehingga ringan dan terkesan lebih elegan. ASUS ZenFone 5 juga tersedia dalam banyak dan beragam pilihan warnaseperti Champagne Gold, Twilight Purple colors, Cherry Red, Pearl White, dan Charcoal Black. Dan lebih hebatnya, anda dapat memperoleh ASUS ZenFone 5 ini dengan harga yang terjangkau. Yaitu dipasarkan mulai dari harga Rp. 2.199.000.

Smartphone besutan asus ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta dukungan fitur yang cukup komplit. Harga Asus Zenfone 5 hanya 2 Jutaan, namun sudah di lengkapi spesifikasi kelas premium.

Apabila di setarakan dengan ponsel kelas premium, Asus Zenfone 5 memiliki spesifikasi setara dengan Lenovo K900. Bebekal CPU Intel Atom Z2580  Dual-core 2 GHz, performa handphone ini tak akan kalah dari handphone Android yang menggunakan CPU Quad Core, bahkan hasil benchmark menunjukan Skor Antutu mencapai 22 Ribu. Tak hanya menggunakan CPU berkecepatan tinggi, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan Ram berukuran besar dan layar jumbo berukuran HD. 
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone 5 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dilindungi Gorilla Glass 3. Zenfone 5 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Untuk Sektor dapur pacu, Asus Zenfone 5 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh prosesor dual-core Intel Z2560 berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Kamera utamanya Asus Zenfone 5 cukup baik dengan level 8MP lensa f/2.0 dengan LED flash dan auto focus dilengkapi aplkasi untuk foto. Sedangkan kamera depan yang umunya berada di bawah 2 MP Asus penuhi dengan 2MP demi kesempurnaan gaya foto selfie, chatting dan video call Anda.

3. Asus ZenFone 6
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Dan yang baru saja dirilis yakni Asus ZenFone 6, Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Asus Zenfone 6 resmi dirilis pada tanggal 15 April 2014 lalu. Asus Zenfone 6 menggunakan CPU dari Intel yaitu Intel Atom Dual Core dengan kecepatan 2.0 Ghz. Di bandrol dengan harga murah yakni Rp 3.099.000 dan merupakan salah satu strategi dari Asus bersaing dengan vendor lain yang sama gencarnya merilis Smartphone terbaru.

Asus Zenfone 6 dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang mengusung resolusi HD 720 x 1280 piksel. Kualitas layarnya ini cukup baik dan kontras berkat lapisan teknologi IPS (in plane switching). Sebagai pelindung layar, Asus mempercayakannya kepada anti gores Gorilla Glass 3 milik Corning. 
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Asus Zenfone 6 sendiri dipersenjatau dengan chipset Intel Atom Z2580 yang menggandeng CPU Dual Core berkecepatan 2GHz, kinerja performa kian mantap lagi dengan paduan memori RAM 2GB dan GPU dari PowerVR SGX544Mp2. Sistem operasi yang dibawanya sudah Android 4.3 Jelly Bean, namun bisa di upgrade ke versi teranyar Android 4.4 KitKat.

Pada bagian kameranya, Asus menciptakan teknologi kamera terbaru bernama MasterPixel untuk menyaingi teknologi UltraPixel dari HTC. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash dan memiliki aperture f/2.0. Tidak lupa dengan kamera depan 2MP untuk kebutuhan video call. Ruang memori penyimpanannya berkapsitas 8GB dengan dukungan slot microSD yang dapat di isi hingga 64GB.

Apa saja kelengkapan dari fitur canggih ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Beberapa keunggulan ZenFone yang sangat unik dan istemewa :

1. Great Video
Rekaman video yang anda dapatkan beresolusi Full HD 1080p (1920x1080) dengan 30 frame per detiknya. Sehingga terlihat jelas dan memiliki kualitas tinggi. Dengan dukungan Steady Shot, maka dapat berfungsi memberikan stabilisasi gambar secara otomatis serta mengurangi goyangan. Saat anda merekam sambil berjalanpun anda dapat mendapatkan gambar yang tetap stabil.

2. True Beauty
  Dengan tersedianya layar IPS menggunakan teknologi ASUS TruVivid, anda dapat melihat layar dari 178 derajat yang berbeda dengan kejelasan dan warna yang sama. Layar 5 inci yang ada pada Zenfone 5 mempunyai kerapatan piksel hingga 294 Piksel Per Inci. Objek sekecil apapun dapat anda lihat dengan jelas. 

3. ASUS Splendid Technology (Atur Warna di Layar sesuai Keinginan )
  Anda dapat menyesuaikan suhu warna dan saturasi warna layar pada ZenFone sesuai preferensi Anda dengan teknologi ASUS Splendid menggunakan temperatur warna yang tersedia.

4. Pixel Master
  Kwalitas kamera 13MP disertai BSI Sensor, sekaligus Aperture Besar f/2.0 dan lensa 5-elemen , maka gambar yang didapatkan sangat sempurna. Kemudian Image Signal Processor (ISP) yang meiliki kwalitas setara dengan kamera hingga dapat mengambil 15 gambar dalam jeda 1 detik. Kemdudian ASUS mengaplikasikannya kedalam 18 Special Camera Modesdiantaranya adalah : Selfie Mode, Smart Remove, Panorama, Beautification, Depth of Field, Time Rewind, Low Light Mode, Miniature, All Smiles, HDR dan beragam efek foto lainnya yang hanya dapat anda temukan di dalam ZenFone.

5. Low – Light Mode (Cahaya dalam gelap hingga 400% lebih terang)
` Pengguna dapat mengabadikan semua expresi yang dilakukannya tanpa meninggalkan satu gerakkanpun dengan menggunakan kamera pada ZenFone, karena dilengkapi Teknologi PixelMaster! optimisasi dan stabilisasi gambar pada teknologi PixelMaster meningkatkan sensitivitas cahaya hingga mencapai 400% dan kontrasnya mencapai hingga 200%, sehingga tanpa menggunakan lampu flash anda dapat menghasilkan gambar dan video yang jelas.

6. Time Rewind Smart Remove
  Mode Time Rewind ini adalah aplikasi dalam menangkap foto sebanyak 31 foto hanya dalam waktu singkat. Aplikasi ini mengambil foto 2 detik sebelum dan juga 1 detik setelah menekan tombol kamera. Sehhingga pengguna dapat memilih foto terbaiknya dari 31 foto yang tersedia.

7. Smart Remove (menghilangkan objek yang tidak dituju)
  Ketika anda menggunakan aplikasi sebelumnya yaitu Time Rewind Smart Remove yang dapat menghasilkan banyak gambar, mungkin terdapat objek yang tidak anda tuju. Aplikasi smart Remove ini dapat membantu anda menghapus objek yang tidak anda inginkan,  dengan menghapus objek tersebut tanpa menghapus background gambar. 

8. G.I.F animation
      Ketika anda telah mengambil gambar yang banyak, mungkin anda ingin memberikan efek gerak sehingga terkesan seperti berubah dan berjalan, maka anda dapat menggunakan efek GIF Animation ini. Karena Mode ini sangat tepat digunakan mengatur durasi dan kecepatan pengulangan animasi yang anda inginkan dengan mudah. 

9. Depth of field
  Dengan Aperture besar yang tersedia pada ASUS ZenFone ini, maka mampu memberikan efek Depth of Field sehingga membuat objek terkesan dekat dan terlihat sangat jelas dengan latar belakang  terkesan blur / buram. Efek ini memfokuskan pada objek yang anda tuju agar terlihat lebih jelas dengan hasil yang detail juga.

10. Beautification
  Dalam kondisi wajah dan penampilan tidak fresh anda tidak perlu ragu dalam mengambil gambar, karena kamera ASUS ZenFone ini menyediakan aplikasi beautification yang berfungsi sebagai berikut :
  • SKIN SOFTENING : dapat memperhalus tampilan di wajah
  • EYE ENLARGEMENT : berfungsi sebagai pembesar mata
  • BLUSH : menambag warna pipi sehingga terkesan lebih  merona
  • SLENDER FACE : agar wajah terkesan lebih ramping
11. Selfie
  Terkadang banyak dari kita yang ingin mengambil gambar diri namun menggunakan kamera kedua atau kamera depan. Namun aplikasi selfie yang terdapat pada ASUS ZenFone ini anda dapat menggunkan kamera utama karena mode selfie ini mampu mendeteksi jumlah wajah yang diinginkan dan automotis mengambil foto dengan kwalitas yang bagus dan tepat.

12. Higth Dynamic Range (HDR)
  Ketika anda menggunakan aplikasi ini maka anda akan memperoleh tiga gambar sekaligus dengan revolusi cahaya  normal, normal negatif (-1 hingga -3) dan normal positif (+1 hingga +3) kemudian anda dapat mengatur cahaya senatural mungkin hingga gambar menjadi jelas.

13. All Smile
  Banyak kendala saat kita mau mengambil foto bersama – sama, ada satu gambar objek yang bagus dan ada yang kurang bagus. Adayang sudah siap saat diambil gambarnya dan ada yang belum siap juga sehingga tidak mengesankan gambar yang bagus. Untuk itu ASUS ZenFone hadir dengan aplikasi All Smile  sehingga foto objek yang kurang senyum atau terkesan murung menjadi dapat tersenyum. Sehingga objek terlihat sempurna semua.

14. Party Link
  Dengan mode ini anda dapat langsung berbagi foto hanya dengan mengaktifkan mode Party Link. Uniknya, anda tidak perlu lagu mengkoneksikan internet, karena ZenFone dapat menghubungkan sendiri ke ZenFone lainnya dengan koneksi Wi-Fi yang dimilikinya.

15. Stylish 
  Selain kecanggihan aplikasinya ZenFone memiliki keunggulan tampilan luar dengan desain detail dan sempurna. Bentuk dengan ketebalan yang hanya sekitar  5.5 mm membuat  Anda akan lebih nyaman dalam menggenggamnya, dan beratnyapun hanya sekitar 145 gram untuk ZenFone.
   
Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini dan layaknya kita patut memiliki sebuah mahakarya yang luar biasa ini.

Mungkin sekian apa yang bisa admin bagikan tentang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, ada kurang lebihnya mohon maaf dan untuk menutup postingan ini silahkan tonton video berikut ini: