Home » , , , , » Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini Kamera Ultra HD 24 Megapixel

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini Kamera Ultra HD 24 Megapixel

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini Kamera Ultra HD 24 Megapixel, Hello selamat siang teman dumay dimanapun kamu berada, kembali kali ini admin akan membagikan info terkini mengenai dunia smartphone, dan yang bakal kita ulas kali ini adalah Kategori Oppo N1 Mini, Monggo dibaca baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari zaman saat ini, gadget bukan saja sebagai barang yang merupakan tambahan saja, namun hampir menjadi keperluan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari mulai melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan mantabnya lagi smartphone kini memiliki banyak fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan mudah yang tidak kalah kencang ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang dapat menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga layak patut menghibur dan sangat berharga bagi kita. Bentuknya pun beraneka macam serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan elok, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang tak sedikit, tapi pastikan bahwa kita memilih produk yang benar untuk kegiatan sehari-hari agan. Berikut news tentang Oppo N1 Minilengkapnya. 

Dimensi : 148.4 x 72.2 x 9.2 mm
Berat : 150 g
Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : -
Ram : 2 GB
Internet : HSDPA; HSUPA; LTE
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go
OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPU : Adreno 305
Kamera : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, 1/3.2inch sensor size, rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Beterai : Non-removable Li-Po 2140 mAh

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Oppo N1 Mini di Indonesia terkini september 2014 ini dipatok dengan harga berkisar Rp 4.999.000. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 2GB ini? 

Dengan desain yang menawan, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang mumpuni, serta harga yang enteng, menjadikan Oppo N1 Mini sebagai handphone Android terbaik masa ini dan harusnya anda patut memiliki sebuah mahakarya yang wonderfull ini. 

Kiranya sampai disini apa yang bisa gue bagikan tentang Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini Kamera Ultra HD 24 Megapixel, ada kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih sudah mampir guys.