Home » , , , , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Beam i8530

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Beam i8530

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Beam i8530, Helo selamat siang kawan dumay dimanapun dikau berada, kembali saat ini admin akan berbagi informasi terkini tentang dunia hp, dan yang akan ane ulas kali ini adalah Kategori Samsung Galaxy Beam i8530 , Mari disimak baik-baik ya!!

Sebagai perkembangan dari periode saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi kepentingan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari sejak melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan mantabnya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan gampang yang tidak kalah ekspres ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan model kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang mampu menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga layak patut menghibur dan sangat berharga bagi kita. Bentuknya pun beraneka macam serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan elok, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang tidak sedikit, tapi pastikan bahwa kita memilih barang yang tepat untuk kehidupan sehari-hari ente. Berikut news tentang Samsung Galaxy Beam i8530 lengkapnya. 

Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors 4 inch 480 x 800 pixels
Internet : 4G LTE Cat 4, 3G, HSPA 42 MBPS
Memory Internal : 8 GB
RAM 768 MB
OS : Android OS, v2.3.6 (Gingerbread), upgradable to v4.1.2 (Jelly Bean)
Processor : Dual-core 1 GHz Cortex-A9
Kamera Depan : 5 Megapixel
Kamera Belakang : 1,3 Megapixel
Baterai : Li-Ion 2000 mAh battery
Fitur : Sensors Accelerometer, proximity, compass, gyro

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Samsung Galaxy Beam i8530 di Indonesia terupdate september 2014 ini dipatok dengan harga kisaran Rp. 2.250.000. Cukup enteng bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 768MB ini? 

Dengan desain yang menawan, performa yang terbaru di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang murah, menjadikan Samsung Galaxy Beam i8530 sebagai gadget Android terbaik saat ini dan layaknya ente patut memiliki sebuah mahakarya yang luar biasa ini. 

Mungkin sekian apa yang bisa admin bagikan about Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Beam i8530, ada kurang lebihnya mohon maaf, matursuwun sudah berkunjung gan.