Home » , , , , , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan, Helo selamat malam kawan gadget dimanapun you berada, kembali kali ini admin akan share info terpopuler tentang dunia hp, dan yang akan gue ulas kali ini adalah Kategori Samsung Galaxy V , Monggo dibaca baik-baik ya!!

Sebagai perkembangan dari era modern saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi keperluan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua kesibukan kita sehari hari dari melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan baiknya lagi smartphone kini memiliki banyak fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan ringan yang tidak kalah cepat ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang bisa menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga cukup patut menghibur dan sangat bermanfaat bagi kalian. Bentuknya pun beraneka macam serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan elok, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang nggak sedikit, tetapi pastikan bahwa agan memilih produk yang betul untuk aktifitas sehari-hari ente. Berikut berita tentang Samsung Galaxy V lengkapnya. 

Sim Card : Dual Sim
Dimensi : 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat : 123 g
Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)
Memory Internal : 4 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 512MB RAM
Konektivitas Data : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUsb V2.0
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor : Single Core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU : Mali 400
Kamera Depan : -
Kamera Belakang : 3.15MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, geo-tagging, Video (720p)
Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Samsung Galaxy V di Indonesia terbaru september 2014 ini dipatok dengan harga sekitar Rp 1.200.000. Cukup ringan bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 512MB ini? 

Dengan desain yang menawan, performa yang terbagus di kelasnya, fitur yang terbaik, serta harga yang enteng, menjadikan Samsung Galaxy V sebagai handphone Android terbaik saat ini dan baiknya anda patut memiliki sebuah mahakarya yang luar biasa ini. 

Mungkin sekian apa yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Smartphone Kitkat Murah 1 Jutaan, ada kurang lebihnya mohon maaf, thanks sudah berkunjung gan.