Home » , , , , , , » New Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core Harga 1.5 Jutaan

New Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core Harga 1.5 Jutaan

Info Smartphone - New Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core Harga 1.5 Jutaan, Helo selamat siang kawan gadget dimanapun dikau berada, kembali wktu ini admin akan membagikan news terkini mengenai dunia handphone, dan yang mau admin ulas kali ini adalah Kategori New Smartfren Andromax I3s , Mari dibaca baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari zaman saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi kebutuhan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari sejak melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan istimewanya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan enteng yang tidak kalah cepat ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang sanggup menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga cukup patut menghibur dan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bentuknya pun beraneka rupa serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan bagus, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang tidak sedikit, tetapi pastikan bahwa Anda memilih barang yang tepat untuk aktifitas sehari-hari kamu. Berikut informasi tentang New Smartfren Andromax I3s lengkapnya. 

Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : 5 qHD 960 x 540 piksel, IPS+OGS Dispaly
Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android 4.3 Jelly Bean
CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 1.3 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2200 mAh

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga New Smartfren Andromax I3s di Indonesia terkini september 2014 ini dipasang dengan harga sekitar Rp 1.499.000. Cukup ringan bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 1GB ini? 

Dengan desain yang bagus, performa yang terbaru di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang murah, menjadikan Judul sebagai hp Android terbaik waktu ini dan baiknya kamu patut memiliki sebuah mahakarya yang wonderfull ini. 

Mungkin sekian apa yang bisa saya bagikan tentang New Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core Harga 1.5 Jutaan, ada kurang lebihnya mohon maaf, makasih sudah mampir guys.