Home » , , , , , , » Spesifikasi dan Harga New Smartfren Andromax V3S

Spesifikasi dan Harga New Smartfren Andromax V3S

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga New Smartfren Andromax V3S, Helo selamat malam konco dumay dimanapun dikau berada, kembali kali ini admin akan berbagi news terkini mengenai dunia smartphone, dan yang bakal admin ulas kali ini adalah Kategori New Smartfren Andromax V3S , Mari dibaca baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari periode saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan aksesori saja, namun hampir menjadi kepentingan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua kesibukan kita sehari hari mulai melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan bagusnya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan ringan yang tidak kalah cepat ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang dapat menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga cukup patut menghibur dan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan elok, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang nggak sedikit, akan tetapi pastikan bahwa agan memilih produk yang tepat untuk kegiatan sehari-hari ente. Berikut berita tentang Spesifikasi dan Harga New Smartfren Andromax V3Slengkapnya. 

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S
Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : IPS 5 Inch
Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android Kitkat 4.4
CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera : 8 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2500 mAh

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga New Smartfren Andromax V3S di Indonesia terkini oktober 2014 ini dipasang dengan harga berkisar Rp 1.999.000. Cukup enteng bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 1GB ini? 

Dengan desain yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang murah, menjadikan Judul sebagai handphone Android terbaik saat ini dan baiknya ente patut memiliki sebuah mahakarya yang luar biasa ini. 

Mungkin sekian apa yang bisa gue bagikan about Spesifikasi dan Harga New Smartfren Andromax V3S, ada kurang lebihnya mohon maaf, thanks sudah mampir guys.