Home » , , , , , » Spesifikasi dan Harga New Himax - Pure S Android Kitkat Dual SIM

Spesifikasi dan Harga New Himax - Pure S Android Kitkat Dual SIM

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga New Himax - Pure S Android Kitkat Dual SIM, Hai selamat siang konco dumay dimanapun engkau berada, kembali saat ini admin akan share info terpopuler mengenai dunia hp, dan yang bakal kita ulas kali ini adalah Kategori New Himax - Pure S , Mari disimak baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari waktu saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi kebutuhan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari sejak melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan bagusnya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan enteng yang tidak kalah kencang ketika kita mengaksesnya melalui PC, kemudian dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang bisa menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga cukup patut menghibur dan sangat berguna bagi kita. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan elok, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang gak sedikit, tapi pastikan bahwa kita memilih produk yang tepat untuk kehidupan sehari-hari ente. Berikut berita tentang New Himax - Pure S lengkapnya. 


New Himax - Pure S, handphone dengan layar 5 inci ini sangat gampang untuk dipake karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna. New Himax - Pure Smendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang banyak untuk menyimpan video dan lain-lain. ponsel dipasarkan mulai Rp. 3,899,000. 

Desain dan Layar 
New Himax - Pure S didesain cukup istimewa, sehingga membuat handphone Android murah ini terlihat seperti smartphone mahal. Dibekali dengan skrin capacitive touchscreen berukuran 5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, hp cukup bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas browsing ataupun bersosial. 

Performa 
Meskipun harga New Himax - Pure S cuman sekitar 3 jutaan dan bisa dikategorikan sebagai ponsel Murah, namun performa dari smartphone ini tidak boleh dipandang enteng karena, New Himax - Pure S dilengkapi dengan prosesor octa core 1,7 GHz Cortex A7, MT 6592 serta berkolaborasi dengan Mali-450MP. Dan adanya dukungan dari RAM sebesar 2GB, hp menawarkan performa optimal untuk aktivitas multitasking maupun gaming. 

Sistem Operasi 
Ponsel ini telah berjalan pada sistem operasi  Android 4.4 KitKat apabila terdapat update dari pihak yang bersangkutan akan diberitahukan selanjutnya. Dengan sistem operasi terbaru, menjalankan BBM for Android bukanlah sebuah masalah bagi New Himax - Pure S

Kamera
Anda tidak perlu cemas kehilangan moment-moment menarik yang terjadi disekitar, karena hp Android Murah ini telah dikaruniai kamera dengan sensor 13MP sebagai kamera utama yang terletak di bagian belakang hp dan 5MP kamera depan. 

Fitur dan Konektivitas
Gadget murah berkualitas ini dibekali fitur yang cukup mumpuni. Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi merupakan beberapa fitur yang pasti Anda temukan dalam New Himax - Pure S. Dan guna memberikan para pengguna kebahagiaan dalam aktivitas internet, handphone sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 42 Mbps. 

Harga New Himax - Pure S
Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga New Himax - Pure S di Indonesia terhangat september 2014 ini dipasang dengan harga sekitar Rp Rp. 3,899,000. Cukup enteng bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 2GB ini? 

Dengan desain yang bagus, performa yang terbagus di kelasnya, fitur yang terbaik, serta harga yang enteng, menjadikan New Himax - Pure S sebagai handphone Android terbaik masa ini dan layaknya kamu patut memiliki sebuah mahakarya yang wonderfull ini. 

Kiranya sampai disini apa yang bisa gue bagikan about Spesifikasi dan Harga New Himax - Pure S Android Kitkat Dual SIM, ada kurang lebihnya mohon maaf, thanks sudah mampir brosis.