Home » , , , , » Spesifikasi dan Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB Terbaru

Spesifikasi dan Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB Terbaru

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB Terbaru, Helo selamat siang konco dumay dimanapun anda berada, kembali kali ini admin akan berbagi news terbaru tentang dunia hp, dan yang bakal kami ulas kali ini adalah Kategori New Apple - iPhone 6 Plus 16GB , Mari dibaca baik-baik ya!!

Sebagai perkembangan dari masa saat ini, gadget bukan saja sebagai barang yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi kebutuhan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari dari melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan mantabnya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan enteng yang tidak kalah cepat ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang sanggup menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga pas patut menghibur dan sangat berguna bagi penggunanya. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan bagus, elegan dan sebagainya.

Spesifikasi dan Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB Terbaru
Produk smartphone memang tidak sedikit, akan tetapi pastikan bahwa agan memilih barang yang betul untuk kehidupan sehari-hari agan. Berikut news tentang New Apple - iPhone 6 Plus 16GB lengkapnya. 


New Apple - iPhone 6 Plus 16GB

New Apple - iPhone 6 Plus 16GB, hp dengan layar 5.5 dilengkapi dengan pilihan warna yakni Space Gray, Silver, Gold. New Apple - iPhone 6 Plus 16GB mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang banyak untuk menyimpan aplikasi dan lain-lain. gadget dilepas mulai Rp -. 

Desain dan Layar 
New Apple - iPhone 6 Plus 16GB didesain cukup elegan, sehingga membuat hp Android murah ini terlihat seperti gadget kelas. Dibekali dengan skrin capacitive touchscreen berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, handphone cukup bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas browsing ataupun bersosial. 

Performa 
Performa dari hp ini tidak boleh dipandang enteng Pasalnya, New Apple - iPhone 6 Plus 16GB dilengkapi dengan Apple A8, Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) yang dipadukan bersama chipset Intel Atom Z2520 serta berkolaborasi dengan PowerVR GX6650 (hexa-core graphics). Dan adanya dukungan dari RAM sebesar 2GB, smartphone menawarkan performa optimal untuk aktivitas multitasking maupun gaming. 

Spesifikasi dan Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB Terbaru
Sistem Operasi 
Gadget ini telah berjalan pada sistem operasi iOS 8 dan dapat diupgrade menjadi iOS 9 apabila terdapat update dari pihak yang bersangkutan. Dengan sistem operasi terbaru, menjalankan BBM for Android bukanlah sebuah masalah bagi New Apple - iPhone 6 Plus 16GB

Kamera
Engkau tidak perlu gusar kehilangan moment-moment bagus yang terjadi disekitar, karena hp Android Murah ini telah dikaruniai kamera dengan sensor 8MP sebagai kamera utama yang terletak di bagian belakang hp. 

Fitur dan Konektivitas
Ponsel murah berkualitas ini dijajali fitur yang cukup mantap. Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi merupakan beberapa fitur yang pasti Anda temukan dalam New Apple - iPhone 6 Plus 16GB. Dan guna memberikan para pengguna kesenangan dalam aktivitas internet, ponsel sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 42 Mbps. 

Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB
Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB di Indonesia terbaru september 2014 ini dipatok dengan harga berkisar Rp -. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 2GB ini? 

Dengan desain yang indah, performa yang terbagus di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan New Apple - iPhone 6 Plus 16GB sebagai ponsel Android terbaik masa ini dan baiknya ente patut memiliki sebuah mahakarya yang wonderfull ini. 

Mungkin sekian apa yang bisa aku bagikan about Spesifikasi dan Harga New Apple - iPhone 6 Plus 16GB Terbaru, ada kurang lebihnya mohon maaf, makasih sudah berkunjung guys.