Home » , , , , , , » Spesifikasi dan Harga IMO - Light Smartphone Murah Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga IMO - Light Smartphone Murah Oktober 2014

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga IMO - Light Smartphone Murah Oktober 2014, Helo selamat siang kawan dumay dimanapun anda berada, kembali waktu ini admin akan membagikan informasi terkini tentang dunia smartphone, dan yang hendak kami ulas kali ini adalah Kategori IMO - Light , Monggo dibaca baik-baik ya!!

Sebagai perkembangan dari era modern saat ini, gadget bukan saja sebagai barang yang merupakan aksesori saja, namun hampir menjadi kebutuhan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua aktivitas kita sehari hari mulai melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan bagusnya lagi smartphone kini memiliki banyak fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan ringan yang tidak kalah banter ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan jenis kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang mampu menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga pas patut menghibur dan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan bagus, elegan dan sebagainya.

Produk smartphone memang nggak sedikit, akan tetapi pastikan bahwa Anda memilih barang yang betul untuk kegiatan sehari-hari kamu. Berikut news tentang Spesifikasi dan Harga IMO - Light Oktober 2014 lengkapnya. 

New IMO - Light

IMO - Light, hp dengan layar 4 inci ini sangat ringan untuk dipakai karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. IMO - Light mendukung MicroSD card hingga 32GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan video dan lain-lain. IMO - Light dilepas mulai Rp. 650,000,- 

Desain dan Layar 
IMO - Light didesain cukup bagus, sehingga membuat ponsel Android murah ini terlihat seperti gadget mahal. Dibekali dengan skrin capacitive touchscreen berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel, IMO - Light cukup bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas browsing ataupun bersosial. 

Performa 
Meskipun harga IMO - Light hanya dibawah 1 jutaan serta dapat dikategorikan sebagai hp Murah, namun performa dari handphone ini tidak boleh dipandang sebelah mata Pasalnya, IMO - Light dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2GHz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6572 serta berkolaborasi dengan GPU Mali-400MP. Dan adanya dukungan dari RAM sebesar 513 MB, IMO - Light menawarkan performa optimal untuk aktivitas multitasking maupun gaming. 

Sistem Operasi 
Ponsel ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dapat diupgrade menjadi Android 4.4 KitKat apabila terdapat update dari pihak yang bersangkutan. Dengan sistem operasi terbaru, menjalankan BBM for Android bukanlah sebuah masalah bagi IMO - Light

Kamera
Dikau tidak perlu gusar kehilangan moment-moment bagus yang terjadi disekitar, karena handphone Android Murah ini telah dilengkapi kamera 3 MP, LED Flash sebagai kamera utama yang terletak di bagian belakang gadget. 

Fitur dan Konektivitas
Gadget murah berkualitas ini dijajali fitur yang cukup baik. Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi merupakan beberapa fitur yang pasti Anda temukan dalam IMO - Light. Dan guna memberikan para pengguna kebahagiaan dalam aktivitas internet, IMO - Light sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 42 Mbps. 

Harga IMO - Light
Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga IMO - Light di Indonesia terupdate september 2014 ini dipatok pihak IMO dengan harga sekitar Rp 65.000. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 1GB ini? 

Dengan desain yang elegan, performa yang terbagus di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang enteng, menjadikan IMO - Light sebagai hp Android terbaik waktu ini dan baiknya anda patut memiliki sebuah mahakarya yang amazing ini. 

Demikian apa yang bisa aku bagikan tentang Spesifikasi dan Harga IMO - Light Smartphone Murah Oktober 2014, ada kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih sudah berkunjung guys.