Home » , , » Spesifikasi dan Harga New HTC ChaCHa Berkamera 5MP Terbaru

Spesifikasi dan Harga New HTC ChaCHa Berkamera 5MP Terbaru

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga New HTC ChaCHa Berkamera 5MP Terbaru, Hai selamat pagi sobat gadget dimanapun anda berada, kembali saat ini admin akan membagikan info terhangat mengenai dunia smartphone, dan yang akan gue ulas kali ini adalah Kategori New HTC ChaCHa , Mari disimak baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari zaman saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan aksesori saja, namun hampir menjadi keinginan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua pekerjaan kita sehari hari dari melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan bagusnya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan gampang yang tidak kalah kencang ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan ragam kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang bisa menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga layak patut menghibur dan sangat bermanfaat bagi kita. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan cantik, elegan dan sebagainya.
Spesifikasi dan Harga New HTC ChaCHa Berkamera 5MP Terbaru

Produk smartphone memang nggak sedikit, tapi pastikan bahwa kita memilih barang yang betul untuk aktifitas sehari-hari agan. Berikut news tentang New HTC ChaCHa lengkapnya. 

HTC ChaCha merupakan salah satu ponsel garapan dari vendor HTC. HTC ChaCha merupakan salah satu ponsel pintar dengan desain cukup berbeda yang coba di tawarkan oleh HTC, ponsel yang dirilis pada HTC pada tahun 2011 silam ini juga merupakan salah satu bukti eksperimen dai HTC untuk mengembangkan model smartphone yang kini dikuasai teknologi touchscreen.

Spesifikasi Lengkap New HTC ChaCHa 

SPESIFIKASIHTC ChaCha
Ukuran(L x W x H)mm114.4 x 64.6 x 10.7 mm
Berat(kg)120 g
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - 3G Network HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran Layar480 x 320 pixels, 2.6 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal512 MB ROM, 512 MB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592x1944 pixels
Kamera DepanVGA
Sisten OperasiAndroid OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU800 MHz
Jenis BateraiLi-Ion 1250 mAh battery
Waktu Siaga430 jam (2G) / 660 jam(3G)
Waktu Bicara7 jam 30 menit (2G) / 7 Jam (3G)
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Harga New HTC ChaCHa 
Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga New HTC ChaCHa di Indonesia terupdate oktober 2014 ini dipatok dengan harga kisaran Rp 800.000. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 512MB ini? 

Dengan desain yang ciamik, performa yang terbaru di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang murah, menjadikan New HTC ChaCHa  sebagai gadget Android terbaik waktu ini dan baiknya anda patut memiliki sebuah mahakarya yang luar biasa ini. 


Mungkin sekian apa yang bisa kami bagikan tentang Spesifikasi dan Harga New HTC ChaCHa Berkamera 5MP Terbaru, ada kurang lebihnya mohon maaf, thanks sudah mampir brosis.