Home » , , , » Spesifikasi dan Harga New HTC Aria Kamera 5MP Terbaru

Spesifikasi dan Harga New HTC Aria Kamera 5MP Terbaru

Info Smartphone - Spesifikasi dan Harga New HTC Aria Kamera 5MP Terbaru, Hai selamat pagi teman dumay dimanapun you berada, kembali kali ini admin akan membagikan informasi terhangat about dunia ponsel, dan yang akan kita ulas kali ini adalah Kategori New HTC Aria , Mari disimak baik-baik ya!!

Sebagai pertumbuhan dari periode saat ini, gadget bukan saja sebagai Alat yang merupakan pelengkap saja, namun hampir menjadi kepentingan sehari hari bagi kita. Salah satunya adalah smartphone yang hampir dapat mewakili semua kesibukan kita sehari hari dari melakukan panggilan, menerima panggilan, mengirim ataupun menerima pesan seluler lagi. Dan mantabnya lagi smartphone kini memiliki multi fungsi seperti halnya dapat mengakses internet dengan enteng yang tidak kalah ekspres ketika kita mengaksesnya melalui PC, dan dapat mengambil gambar yang tidak kalah kwalitasnya dengan bentuk kamera digital, selain itu smartphone juga merupakan alat yang dapat menyimpan aneka macam aplikasi, game, dokumen dan sebagainya sehingga layak patut menghibur dan sangat berharga bagi kalian. Bentuknya pun beraneka jenis serta menimbulkan karakter berbeda tiap tiap model dan tipenya. Ada yang didesain untuk terkesan cantik, elegan dan sebagainya.
New HTC Aria

Produk smartphone memang tidak sedikit, tapi pastikan bahwa kamu memilih produk yang tepat untuk kegiatan sehari-hari anda. Berikut berita tentang New HTC Aria lengkapnya.

Spesifikasi lengkap New HTC Aria

SPESIFIKASIHTC Aria
Ukuran(L x W x H)mm103.8 x 57.7 x 11.7 mm
Berat(kg)115 g
Network2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - 3G Network HSDPA 850 / 1900 - HSDPA 900 / 2100
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran Layar320 x 480 pixels, 3.2 inches
Data3G
EDGE
GPRS
WLAN
Bluetooth
USB/Port
Memori internal512 MB ROM, 384 MB RAM
Memori externalmicroSD, up to 32 GB, 2 GB included
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels
Kamera Depan-
Sisten OperasiAndroid OS, v2.1 (Eclair)
CPU600 MHz ARM 11
Jenis BateraiLi-Ion 1200 mAh battery
Waktu Siaga372 jam
Waktu Bicara6 jam
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java
Harga New HTC Aria
Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga New HTC Aria di Indonesia terhangat oktober 2014 ini dipasang dengan harga berkisar Rp 1.550.000. (bekas) Cukup ringan bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 512MB ini? 

Dengan desain yang ciamik, performa yang terbagus di kelasnya, fitur yang mumpuni, serta harga yang enteng, menjadikan New HTC Aria sebagai gadget Android terbaik waktu ini dan harusnya kamu patut memiliki sebuah mahakarya yang amazing ini. 

Demikian apa yang bisa saya bagikan about Spesifikasi dan Harga New HTC Aria Kamera 5MP Terbaru, ada kurang lebihnya mohon maaf, makasih sudah berkunjung guys.