Home » , , , , » Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Smartphone Quad Core Berfitur LTE

Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Smartphone Quad Core Berfitur LTE

Info Smartphone - Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Smartphone Quad Core Berfitur LTE, Harga yg murah tapi memakai uraian yg tinggi, jadi strategi andalan Xiaomi. Buat itu Lenovo butuh menirunya biar ditahun 2015 mereka sanggup berkompetisi melawan rivalnya tersebut. Hadirnya Lenovo A6000 di inginkan bisa meningkatkan penjualan Lenovo khususnya utk pasar low entry atau menengah kebawah, yg di kuasai Xiaomi & vendor-vendor gede yang lain. 
Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000

Lenovo A6000 di lengkapi spesifikasinya trendi & telah di lengkapi tehnologi LTE yang merupakan kelebihannya. Telephone Seluler ini pun memakai monitor HD dgn rancangan lebih slim dari Xiaomi Redmi 2. Utk masalah peforma & tenaganya, dapat disuplai processor Quad Core 1.2 Ghz dgn Aristektur 64 Bit, & telah disediakan Ram berukuran 1 GB & kapasitas memory internal berukuran pass gede. 

Telephone Seluler ini serta di lengkapi system operasi terkini dgn sentuhan user interface Lenovo Vibe 2.nol. Penampakan sistem UI nya pass kece dgn adanya theme center & tak sedia app drawer seperti milik IOS & Miui yg dipunyai Xiaomi. diluar itu ada banyak lagi kelebihan yg diboyong Lenovo A6000, & buat menyaksikan bagaimanakah uraian komplit & Harga Lenovo A6000 tersebut, silahkan kita simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo A6000 Smartphone Quad Core Berfitur LTE
Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000

Harga Ponsel ini diperkenalkan pada ajang CES 2015 dengan banderol $ 169 atau sekitar 2 Jutaan apabila kita Rupiahkan. Belum diketahui berapa Harga Lenovo A6000 di Indonesia, karena renacananya ponsel ini akan dirilis pertama kali di India dan kemungkinan setelah itu akan dipasarkan secara global tak terkecuali ke Indonesia.

Harga Lenovo A6000 Baru : USD $169
Harga Lenovo A6000 Bekas : -
Harga Terbaru Cek Di Sini

Kesimpulan
Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000

Sekian ulasan lengkap admin tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Smartphone Quad Core Berfitur LTE Semoga bermanfaat