Home » , , » Samsung Galaxy A7 Akan Segera Dilis dalam Waktu Dekat?

Samsung Galaxy A7 Akan Segera Dilis dalam Waktu Dekat?

Info Smartphone - Samsung Galaxy A7 Akan Segera Dilis dalam Waktu Dekat?, Sesudah bocoran uraian rincian dari Samsung Galaxy A7 terungkap di GFXBench, informasi terupdate berkaitan gagasan kedatangan telephone seluler ini kembali beredar. Kali ini Galaxy A7 ini muncul di website FCC. 
Samsung Galaxy A7 Akan Segera Dilis dalam Waktu Dekat?
Kemunculan Galaxy A7 ini di website FCC menandakan bahwa telephone seluler ini bakal serta-merta hadir jangka waktu dekat, lebih dekat di bandingkan perkiraan diawal mulanya. Faktor ini lantaran sebelum dijual dengan cara resmi, piranti elektronik benar-benar lebih-lebih dulu mesti mendapati persetujuan dari pihak FCC. 

Menurut data dari GFXBench sendiri, Samsung Galaxy A7 bakal mengambil monitor berukuran 5,2 inch dgn resolusi 1080p, procesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit berkecepatan 1,5 GHz, RAM se besar 2 GB, memori internal 16GB, camera penting 12 megapiksel, & camera depan 4,7 megapiksel. 

Samsung Galaxy A7 ini sendiri diduga kuat dapat serentak dirilis oleh Samsung sebelum thn 2014 ini mogok. Kita nantikan saja kehadirannya. 

via gsmarena