Home » , , , » News : Xiaomi Mi 3 Terjual 15 Ribu Unit dalam 2 Detik

News : Xiaomi Mi 3 Terjual 15 Ribu Unit dalam 2 Detik

News : Xiaomi Mi 3 Terjual 15 Ribu Unit dalam 2 Detik, Halo sobat gadget semua, admin hadir kembali dengan berita seputar smartphone terbaru, nah kali ini ada yang lagi hangat-hangatnya nie. Monggo disimak!!

Xiaomi kembali mencetak prestasi baru. Vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini mampu menjual 15 ribu handset Mi 3 di India dalam waktu 2 detik. Dilansir Phone Arena, Rabu (6/8/2014), pencapaian ini membuktikan bahwa Xiaomi mampu memikat hati konsumen. 15 ribu smartphone tercatat hanya dijual lewat toko online Flipkart.

Menurut sejumlah sumber, peminat Mi 3 sangat banyak. Pasalnya mereka bahkan tidak sempat memesan smartphone itu karena persediaan yang ada telah habis. Perangkat ini laris manis berkat spesifikasi andalannya yang dikombinasikan dengan harga terjangkau yakni berkisar US$ 230 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Xiaomi sendiri terus menyedot perhatian, terutama dengan smartphone flagship terbaru Mi 4 yang saat ini baru tersedia di Tiongkok. Mengusung spesifikasi lebih baik dari pendahulunya, smartphone ini dibanderol sekira US$ 310 atau Rp 3,6 jutaan. Selain itu, perusahaan juga berhasil melengserkan dominasi Samsung di Tiongkok sepanjang kuartal kedua tahun 2014. Menurut perusahaan riset Canalys, Xiaomi menjual 15 juta unit smartphone, sedangkan Samsung 13,2 juta unit.

Dari segi populartias, Xiaomi masih belum terlalu cukup terkenal di pasar Eropa maupun Amerika. Perusahaan saat ini sedang fokus menggarap pasar Asia, setelah sebelumnya hanya menjadi pemain lokal di negara asalnya.

See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2087129/xiaomi-mi-3-terjual-15-ribu-unit-dalam-2-detik