Home » , , » Sony Persiapkan Xperia Leo, Aries, dan Pegasus

Sony Persiapkan Xperia Leo, Aries, dan Pegasus

Sony Persiapkan Xperia Leo, Aries, dan Pegasus, kabar gembira buat pecinta sony, pasalnya Sony tengah menyiapkan tiga smartphone Xperia generasi baru sebagai penerus Xperia Z2. Apa saja?
Berdasarkan bocoran info dari situs China yakni Weibo dan Digi-Wo, ketiga smartphone Xperia yang masuk ke dalam kategori flagship ini mempunyai kode nama Leo, Aries, dan Pegasus.

Ubergizmo melansir, smartphone Xperia yang menggunakan kode nama Leo diyakini adalah Xperia Z3 yang tak lain adalah penerus Xperia Z2. Handset tersebut akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dan bodi yang terbuat dari materi logam.

Sementara itu, Xperia berkode Aries diyakini akan meluncur dengan nama resmi Xperia Z3 Compact, yang menjadi versi mungil dari Xperia Z3. Sayangnya, belum banyak informasi yang menjelaskan mengenai fitur yang disematkan pada handset ini.

Sedangkan kode nama Pegasus sampai saat ini masih misterius. Namun, disinyalir perangkat ini merupakan penerus dari Xperia Z Ultra.

Ketiga smartphone tersebut diperkirakan akan diperkenalkan oleh Sony pada September mendatang, bersamaan dengan perhelatan IFA 2014 yang bakal digelar di Berlin, Jerman