Home » , , , , » Harga dan Spesifikasi SmartfrenAndromax I2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi SmartfrenAndromax I2 Terbaru

PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.
Handphone Smartfren adalah handphone lokal besutan vendor lokal smartfren, awalnya smartfren hanya bergerak di bidang kartu seluler, tetapi beberapa tahun belakangan ini smartfren melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan handphone android yang memang cukup berkualitas dan banyak di cari di indonesia khususnya, smartphone milik smartfren ini diberi nama andromax series yang merupakan salah satu smartphone andalannya untuk kategori handphone android.

Handphone Smartfren Andromax sendiri mempunyai beberapa varian, terdapat lebih dari 5 varian andromax yang sudah ada di pasaran, dan kesemuanya mempunyai type masing-masing dan kelebihan serta kekurangannya, menurut data yang kami peroleh dari hasil sidak lapangan team kami di lapangan bahwa handphone smartfren andromax ini menjadi salah satu pilihan alternatif handphone android yang paling banyak diminati, selain dari harga handphone smartfren andromax series yang begitu murah juga karena fitur dan kualitasnya cukup mumpuni untuk segmen pasar lokal. 

Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, CDMA2000 1xEV-DO
LAYAR : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 4.5” IPS Display with OGS FWVGA 480×854 pixels
MEMORY: Internal 4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal : microSD (up to 32GB)
KAMERA : 5 MP, 3autofocus, LED flash; Geo-tagging
BATERAI : Li-Ion 2000 mAh
OS : Android OS v4.1 (Jelly Bean)
CPU : Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU

Harga Baru : 1.499.000