Home » , , , , » Harga dan Spesifikasi Lenovo P780 Juni 2014

Harga dan Spesifikasi Lenovo P780 Juni 2014

Harga dan Spesifikasi Lenovo P780 Juni 2014, Halo sobat netters semua, Lenovo merupakan salah satu pabrikan Smartphone yang mungkin bisa dibilang masih baru dalam ranah pasar smartphone. karena dahulu lenovo ini lebih dikenal sebagai produsen pc ketimbang ponsel. Seiring perkembangan dan berjalannya waktu Lenovo ingin mengembangkan pasarnya ke bidang Smartphone, apalagi sekarang ini dengan kepopuleran OS Android yang semakin meningkat, membuat lenovo ingin mengembangkan kepopulerannya lewat hp android untuk bisa di nikmati banyak orang.
Sebagai pabrikan asal China, tentu harga ponsel yang ditawarkan Lenovo  cenderung murah dibanding ponsel kebanyakan. Mulai dari yang harganya kurang dari 1 juta sampai yang 4 jutaan  ada, akan tetapi kebanyakan harganya di bawah 3 jutaan. Dengan harga yang murah tentu lenovo tidak mengorbankan performa atau mutu ponsel produksinya. Dengan semakin intents mereka menggarap pasar smartphone lenovo kini sudah banyak dicintai para pengguna smartphone.

Berikut admin bagikan Spesifikasi Lenovo P780

Spesifikasi : 
Layar 4 inchi resolusi 480 x800
OS Android Jelly Bean versi 4.2.2
Kamera 2 MP
Prossesor Dual Core 1.3 Ghz , RAM 512 MB
Memori internal 4 GB , tersedia Micro SD
Baterai 1500 mAh
Koneksi 3G , Wifi , Bluetooth



Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo P780 Juni 2014, terimakasih sudah berkunjung dan nantikan Harga Smartphone Terbaru di blog ini ya. Wassalam.