Home » » Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru

Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru

Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru Terbaru - Halo sobat netters yang budiman, apa kabar? pasti baik-baik saja ya. setelah kemarin sempat mengeluarkan paket daftar smartfren unlimited lama, kali ini smartfren kembali mengeluarkan yang baru, mau tahu? yuks langsung disimak saja

Bagaimana cara daftar paket internet smartfren ? Saat ini, teknologi internet seperti menjadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya bagi kalangan orang-orang penting saja, tapi juga semua kalangan. Memilih provider penyedia layanan internet terbaik adalah suatu keharusan pula. Salah satu provider tersebut adalah Smartfren. Siapa yang tidak tahu Smartfren? Ya, Smartfren merupakan salah satu broadband penyedia layanan telekomunikasi yang cukup terkemuka di Indonesia. Lihat saja, begitu banyak iklan Smartfren yang bisa dilihat di TV, Koran, majalah maupun di spanduk sepanjang jalan. Tampaknya iklan-iklan tersebut mampu membius masyarakat sehingga pengguna Smartfren pun semakin banyak. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev.B atau setara dengan 3,5G dengan harga terjangkau. 

Keunggulan Paket Internet Smartfren
Memang sangat menyebalkan apabila kita sedang asyik internetan tapi tiba-tiba kecepatannya menjadi sangat lambat gara-gara kuota internet habis. Dengan Smartfren anda tidak akan mengalami hal itu lagi. Ada banyak sekali keunggulan Smartfren dibandingkan dengan operator lainnya, karena: 
  1. Harganya yang murah dan sangat terjangkau menjadi kelebihan utama Smartfren. 
  2. Aksesnya cepat. Jika dibandingkan dengan provider lain yang biasanya kecepatan internet menjadi sangat lambat ketika kuota habis, Smartfren tidak dibatasi dengan kuota jadi kecepatan akses internet tetap stabil kecuali jika memang sedang error. 
  3. Saat harga paket internet dinaikkan, kecepatan aksesnya pun juga dinaikkan. Misalnya dulu yang harga paketnya Rp 45.000 per bulan dengan kecepatan 153kbps, dinaikkan harganya menjadi Rp 49.000 per bulan dengan kecepatan naik 350kbps lebih.

Cara daftar paket internet smartfren
Smartfren menyediakan layanan akses internet dengan kualitas yang baik namun tidak membuat harganya mahal, malah cukup murah untuk berbagai kalangan. Jika anda baru saja beralih menggunakan Smartfren dan belum tahu cara mendaftar paket internetnya.
Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Internet Smartfren Volume Based

Ada beberapa jenis cara daftar paket internet Smartfren Unlimited yang bisa anda pilih, antara lain:
  1. Paket harian dengan tariff Rp10.000 kecepatan up to 1Mbps, cara daftar ketik kode *123*3*7*10 atau melalui SMS ketik Internet (spasi) UNL10rb kirim ke 123. 
  2. Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 50.000 kecepatan up to 512Kbps, cara daftar ketik kode *123*3*7*50 atau melalui SMS ketik Internet (spasi) UNL50rb kirim ke 123. 
  3. Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 60.000 kecepatan up to512Kbps, cara daftar ketik kode *123*3*7*60 atau melalui SMS ketik Internet (spasi) UNL60rb kirim ke 123. 
  4. Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 75.000 kecepatan up to 512Kbps  cara daftar ketik kode *123*3*7*75 atau melalui SMS ketik Internet (spasi) UNL75rb kirim ke 123. 
  5. Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 100.000 kecepatan up to 1Mbps  cara daftar ketik kode *123*3*7*100 atau melalui SMS ketik Internet (spasi) UNL100rb kirim ke 123. 
  6. Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 200.000 kecepatan up to 3,1Mbps, cara daftar ketik kode *123*3*7*200 atau melalui SMS ketik Internet (spasi)UNL200rb kirim ke 123.

Untuk paket pascabayar serta informasi lain yang lengkap anda bisa membuka situs resmi dari smartfren http://www.smartfren.com/ina/connex/, baca juga cara daftar paket bb - blackberry smartfren dan cara cek kuota smartfren sebagai referensi bacaan terkait.

Nah sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung